Jumat, 10 Februari 2012


Gombal 2
§  Cintaku padamu sama seperti tariff listrik dan BBM Ga pernah turun tapi selalu naik…
§ 
  Dulu aku ga pernah percaya dengan sulap Tapi setelah kamu dating dengan membawa daya magis dan mneyulap hidupku jadi penuh warna, aku percaya.
§ 
  Saat dekat denganmu aku merasa benar-benar hidup karena jantungku berdetak sangat       cepat dag, dig dug dot com…..
§   
aku paling ga bias mengagumi orang sampai akhirnya aku jatuh cinta sama kamu kamu begitu mengagumkan..
§ 
cintaku ke kamu tuhh kayak kuku , tambah hari tambah panjang.
§ 
Bapak kamu jualan bunga yaa?? Kog tau? Karna di setiap aku dekat denganmu , hatiku selau berbunga-bunga
§   
Apa bedanya kamu sama betadine? Apa hayooo? Kalo betadine untuk ngobatin luka. Kalo kamu buat ngobatin rasa rinduku ke kamu.
§ 
Kenapa kalo siang gak ada bintang ? hayo kenapa? Karena bintangnya ada di mata kamu.
§   
Apa bedanya maling sama kamu? Kalo kamu mencuri hatiku, trus kalo maling pencuri .
§ 
Kalo satu-satunya carauntuk bertemu kamu adalah dalammimpi aku ga mau bangun dari mimpi itu..

1 komentar: